Menu Tutup

Cara Merawat Pintu Garasi Otomatis

Desain tanpa judul 86

  Pintu garasi sliding otomatis, pintu ini tidak memerlukan area lebih untuk daun pintunya. Karena daun pintu garasi sliding, ketika dibuka maupun ditutup daun pintu berada di dekat dinding garasi. Ketika membuka pintu garasi sliding biasanya Anda harus mendorong dan menarik pintu ke samping.

pintu garasi otomatis

   Cara mengoperasikan pintu garasi otomatis hanya dengan menggunakan remote control. Dengan menyalakan remote control, pintu garasi otomatis akan segera terbuka dengan sendirinya. Sebaliknya, jika Anda ingin menutup pintu garasi otomatis. Anda hanya perlu menggunakan remote control.

Cara Merawat Pintu Garasi Otomatis:

   Garasi otomatis berbeda dengan garasi lainnya, karena ketika membuka dan menutup pintu garasi otomatis tidak perlu didorong. Dengan menggunakan remote control pintu garasi akan segera terbuka dan tertutup. Hal tersebut yang menyebabkan perawatan pintu garasi otomatis berbeda dengan pintu garasi sliding lainnya.

pintu garasi otomatis

   Pintu garasi otomatis perlu perawatan secara berkala, agar pengoperasian pintu garasi aman dan efisien. Pemeriksaan pegas pintu garasi, kabel, rol dan perangkat keras lainnya yang paling diutamakan. Perbaikan yang rumit seperti kerusakan pada perangkat keras harus dilakukan oleh teknisi servis pintu garasi yang berkualifikasi. Sedangkan perawatan yang mudah bisa Anda lakukan secara mandiri, seperti pemberian pelumas secara berkala pada rol, pegas, engsel dan track. 

   Pemeriksaan dan pengujian pembuka otomatis dapat mencegah kerusakan dan cedera. Jauhkan pemancar dan remote control dari jangkauan anak-anak. Dan jangan berdiri di area pintu yang sedang berjalan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *