Menu Tutup

Tips Menyimpan Kendaraan saat Mudik

Desain tanpa judul 1

Tradisi mudik atau pulang kampung merupakan sebuah tradisi turun temurun yang identik dengan Hari Raya Idul Fitri. Tak hanya untuk bertemu sanak saudara dan orang tua, mudik juga bisa dijadikan sebagai pengganti liburan.

Namun masih banyak orang yang memilih naik kendaraan umum ketimbang kendaraan pribadi untuk transportasi mudik. Hal ini disebabkan karena jarak perjalanan yang cukup jauh dan padatnya lalu lintas yang pasti akan banyak menyita waktu. hal ini lah yang menyebabkan pemudik menjadi malas menggunakan kendaraan pribadinya.

Garasi untuk menyimpan kendaraan

Namun Anda tidak perlu khawatir lagi memikirkan nasib kendaraan Anda dirumah, ada beberapa tips yang bisa Anda terapkan untuk menyimpan kendaraan agar aman selama ditinggal mudik lebaran :

1.Cuci kendaraan dulu sebelum pergi mudik

Sebaiknya sebelum Anda pergi mudik, cuci dulu semua kendaraan agar seluruh kendaraan Anda tetap dalam keadaan bersih. Dengan kondisi kendaraan yang bersih, kendaraan Anda akan terbebas dari karat, jamur, dan sebagainya, selama ditinggal mudik.

Garasi

2.Pastikan kendaraan diparkirkan di tempat yang aman

Jika Anda ingin mudik dengan perasaan tenang tanpa ada rasa was-was takut kendaraan Anda dicuri. Anda harus memastikan terlebih dahulu semua kendaraan Anda terpakir ditempat yang aman. Salah satu tempat yang aman untuk memarkirkan kendaraan adalah Garasi. Selain bisa mengamankan kendaraan dari pencuriaan, garasi juga bisa melindungi kendaraan Anda dari panas dan hujan. Untuk mengoptimalkan keamanan garasi. Anda bisa memasang sebuah pintu garasi. Dengan memasang pintu garasi, garasi anda akan menjadi lebih aman.

Nah Itulah beberapa tips untuk menyimpan kendaraan selama ditinggal mudik, Semoga membantu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *