Menu Tutup

Perbedaan pintu garasi kayu dan besi

2

Perbedaan pintu garasi kayu dan besi.Pintu penyimpanan adalah salah satu bagian dari rumah yang pada dasarnya merupakan pintu sehari-hari ini dipasang di area garasi yang tujuannya agar suatu barang atau apapun yang ada di garasi tidak terlihat tanpa penundaan dari luar dan juga sebagai pelindung, selain itu Pintu garasi saat ini memiliki banyak keunggulan, antara lain membuat bagian luar rumah terlihat lebih mahal dan bergaya, serta mampu juga membuat biaya booming rumah.

 

Untuk bahan kain pintu garasi sendiri ada beberapa macam yang sering digunakan diantaranya kayu dan besi, disini kita bisa membahas 2 jenis bahan tersebut.

 

Pintu penyimpanan kayu

Pintu penyimpanan jenis ini umumnya digunakan untuk rumah-rumah dengan prinsip konvensional dan tenang, ada juga yang menggunakan pintu penyimpanan ini dikarenakan harganya yang lebih murah dari pada besi, dari segi waktu, pintu penyimpanan jenis ini tidak akan tahan lama. Karena pemakaian besi sudah lama. Paparan sinar matahari dan hujan belakangan ini sebenarnya membuat pintu penyimpanan kayu cepat rusak dan sekali lagi dari gangguan rayap, namun pintu penyimpanan kayu ini memiliki biaya ekstra dalam tekstur seratnya yang dapat ditonjolkan dan kedatangan hunian akan menjadi lebih indah terutama menggunakan bentuk dari kayu termasuk jati. Ada beberapa jenis kayu yang biasa digunakan sebagai bahan pembuatan pintu penyimpanan diantaranya jati, kamper, meranti, nyatoh dan lain sebagainya.

2

Pintu garasi besi

Jenis pintu ini kini menjadi pilihan selain kayu karena pintu penyimpan berbahan logam ini lebih awet dan kokoh, perawatannya juga mudah, banyak pilihan motif dan model yang bisa dipadukan dengan desain rumah yang akan dibuat, besi pintu garasi biasanya dipilih untuk rumah. Konsep minimalis masa kini tapi pertimbangkan si pandai ingin melindungi semua yang ada di dalam area garasi.

1

Perbedaan pintu garasi kayu dan besi.Untuk saat ini pintu garasi sendiri sudah berkembang sangat pesat, sebelumnya amarah dicapai secara manual dengan cara ditarik ke kiri atau ke kanan, sekarang pintu garasi dapat dibuka dengan menggunakan remote control yang telah disetel agar dapat terbuka secara otomatis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *